Saturday , 24 October 2020 21:27
Home / Bundesliga / Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan ini bakal jadi penyesalan besar, sebab musim panas ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan winger Inggris tersebut.

Sejatinya peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain sendiri tertarik hengkang ke Old Trafford. Namun masalahnya terletak pada harga jual yang dipasang oleh pihak Borussia Dortmund.

Klub Bundesliga itu ngotot mempertahankan harga 120 juta euro, yang masih terlalu mahal untuk The Red Devils dalam konsisi seperti saat ini.

Seharusnya Manchester United hanya perlu menebus harga itu dan Jadon Sancho pasti didapatkan, namun The Red Devils terlalu lama mempertimbangkan keputusan dan akhirnya batal.

Seiring waktu berjalan, kini tersiar kabar jika Liverpool juga mulai tertarik untuk merekrut Jadon Sancho. The Reds dikabarkan ingin menambah amunisi mereka untuk mengarungi musim 2020/2021.

Baca Juga

Axel Tuanzebe, Manchester United

Berbatov Terkesan Melihat Penampilan Apik Axel Tuanzebe

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkapkan jika dirinya cukup terkesan melihat penampilan Axel Tuanzebe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *