Thursday , 1 October 2020 19:35
Home / Premier League / Tak Lagi Muda, Willian Masih Sangat Menarik Bagi Arsenal?
Willian, Chelsea

Tak Lagi Muda, Willian Masih Sangat Menarik Bagi Arsenal?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan sudah hampir mendapatkan Willian. Pemain Chelsea yang usianya sudah tidak muda lagi.

Seperti yang diketahui, Willian bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Kontraknya berakhir dan tidak menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Menurut kabar yang berbedar, Willian dan Chelsea tidak bisa mencapai kesepakatan dalam hal durasi kontrak. Diketahui kalau pemain asal Brasil tersebut meminta dikontrak selama tiga tahun lagi.

Namun Chelsea hanya tertarik untuk menawarkan kontrak berdurasi maksimal dua tahun saja kepada sang pemain. Karena ketidaksepakatan tersebut, Willian pun jadi semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Dan sekarang, Willian dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan kata pemberitaan yang beredar, pengumuman soal perampungan transfer Willian tersebut akan rilis dalam beberapa hari ke depan.

Alasan Arsenal merekrut Willian yang tak lagi muda adalah faktor pengalaman yang ia miliki.

Alasan kedua mengapa Arteta sangat menginginkan Willian adalah mentalitasnya. Ia percaya bahwa sang penyerang bisa menambahkan kultur dan mentalitas pemenang di dalam skuat saat ini.

Willian meraih serangkaian kesuksesan saat berseragam Chelsea. Sebanyak lima gelar berhasil ia dapatkan sejak mendarat di London pada tahun 2013 lalu, dua di antaranya berasal dari ajang Liga Champions.

Sayangnya, Arsenal tidak bisa memberikan bayaran yang menggiurkan. Namun keinginan Willian untuk bekerja sama dengan Arteta, seperti yang tercantum dalam laporan, bisa mempermulus langkahnya ke Emirates Stadium.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *