Sunday , 31 May 2020 3:45
Home / Premier League / Tak Mainkan Alexis Sanchez di Emirates Cup, Ini Alasan Arsene Wenger
Foto: thesun.co.uk

Tak Mainkan Alexis Sanchez di Emirates Cup, Ini Alasan Arsene Wenger

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara perihal tidak diturunkannya Alexis Sanchez dalam turnamen Emirates Cup 2017. Menurut Wenger, absennya Sanchez bukan karena isu kepindahan ke PSG melainkan sang pemain sedang menderita flu.

“Dia flu. Saya telah mengirim pesan pendek padanya kemarin,” ujar Wenger seperti dilansir BBC.

Seperti diketahui, Sanchez terus diberitakan bakal pindah ke Paris Saint-Germain untuk musim depan. Gelandang enerjik asal Chile itu hanya tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Arsenal.

Lebih lanjut, Sanchez juga disebut ingin bermain di Liga Europa musim depan. Oleh karena itu dirinya mencari klub yang bisa membawanya tetap bermain di Liga Champions.

Arsenal memang akan absen dari Liga Champions musim depan setelah hanya finis keenam di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Ini jadi kali pertama buat The Gunners sejak masa kepelatihan Wenger dari tahun 1996.

Selain Sanchez, pemain Arsenal yang juga tinggal menyisakan satu tahun kontrak adalah Mesut Ozil, Kieran Gibbs, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Jack Wilshere. “Pemain yang punya sisa satu tahun kontrak harus menghormati kontrak mereka,” ujar Wenger.

“Tidak ada perkembangan transfer Sanchez ke PSG. Dia tetap bertahan, tentu saja,” kata Wenger mengakhiri.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *