Sunday , 17 November 2019 14:36
Home / Nasional / Tak Mampu Cetak Gol Lawan MU, Pelatih Persib Bingung
Foto: tribunnews.com

Tak Mampu Cetak Gol Lawan MU, Pelatih Persib Bingung

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 pekan kelima telah mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan tamunya Madura United.

Laga yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat itu berakhir dengan hasil imbang tanpa satu golpun tercipta. Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku kebingungan kenapa timnya yang telah bisa diperkuat striker sekelas Sergio Van Dijk bisa gagal menceploskan sebiji golpun.

“Di babak kedua kami masukkan Sergio [van Dijk] karena semua orang ingin kami masukkan Sergio. Tapi masih sama saja dengan babak pertama,” keluh Dejan dikutip dari redaksi Goal.com.

“Ternyata itu tak mampu mengubah keadaan, Sergio masih terlihat bingung dalam pertandingan dan kesulitan mendapat bola. Ada peluang dari Tantan dan Atep yang paling bagus, tapi saya nggak tahu, saya bingung,”

“Kami sudah bicara, kadang bagus refresh pemain. Biasanya ada semangat lebih besar, tapi menurut saya babak kedua serangan lebih tinggi karena memasukkan Tantan. Ini satu pertandingan yang cukup bagus, Persib banyak peluang tapi saya nggak tahu kenapa tidak jadi gol. Saya nggak bisa bilang apa-apa,”tutup pelatih berpaspor Serbia tersebut.

Persib saat ini masih tertahan diperingkat 8 klasemen sementara TSC 2016 dengan perolehan 8 poin, hasil dari 1 kali menang dan 4 kali seri.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *