Tuesday , 2 March 2021 18:39
Home / Premier League / Tak Peduli Main Kandang Atau Tandang, Solskjaer: Target Kami Adalah Kemenangan!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tak Peduli Main Kandang Atau Tandang, Solskjaer: Target Kami Adalah Kemenangan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu memikirkan laga tandang maupun kandang. Baginya, kemenangan adalah target utama bagi timnya di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Sejauh musim ini bergulir Manchester United bisa dibilang sebagai tim yang jago tandang dalam ajang Premier League. The Red Devils mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan di markas lawan.

Hasil itu membantu MU merangsek ke peringkat ketiga di klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen dan punya tabungan satu laga.

Kemenangan tandang terakhir Manchester United terjadi saat menghadapi Everton pada ajang Carabao Cup. The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Namun bagi Solskjaer, kemenangan memanglah target bagi timnya di setiap laga. Baik tandang maupun kandang.

“Saya pergi ke setiap pertandingan berpikir kami bisa memenangkannya,” buka Solskjaer.

“Jika di kandang atau tandang, itu tidak terlalu penting saat ini, meskipun malam ini melawan Everton kami memiliki beberapa penggemar dan suaranya sangat bagus dan menyenangkan. Ini tidak seperti dulu setahun yang lalu. Tandang atau di kandang, itu tidak terlalu penting.”

“Ini akan mengejar Anda jika terus membiarkan tim lain memimpin, dan Leicester adalah salah satu tim yang Anda tidak ingin memberikan keunggulan satu atau dua gol karena mereka memiliki begitu banyak pemain saat transisi.”

“Jika mereka bisa bermain sesuai hasil, Anda bisa dengan mudah kebobolan dua, tiga atau empat gol. Jadi, kami harus memulai sebaik yang kami lakukan hari ini. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik hari ini dan melawan Leeds. Tentu saja, gol pertama dalam pertandingan apa pun adalah gol yang sangat penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *