Tuesday , 22 October 2019 22:56
Home / Ligue 1 / Tak Puas Dengan Kinerja Emery, PSG Incar Pelatih Arsenal
Foto: nigerianinfo.com

Tak Puas Dengan Kinerja Emery, PSG Incar Pelatih Arsenal

London – Spekulasi mengenai masa depan Arsene Wenger kembali berlanjut. Terbaru, pelatih asal Prancis tersebut mendapat penawaran melatih dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Wenger saat ini santer dispekulasikan akan hengkang dari tim Meriam London. Spekulasi itu muncul karena pelatih 67 tahun tersebut belum mendapat tawaran perpanjangan kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Spekulasi masa depan Wenger juga semakin menghangat setelah sang pelatih gagal membawa Arsenal tampil impresif pada musim ini, terutama di Liga Primer. Saat ini, mereka masih terdampar di posisi keenam klasemen.

Selain itu, Wenger juga gagal membawa Arsenal lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016-2017. Mereka harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen.

Situasi tersebut lantas dimanfaatkan sejumlah klub Eropa lain, salah satunya adalah PSG. Menurut Daily Star, juara bertahan Ligue 1 itu telah mengajukan penawaran kontrak untuk Wenger dengan durasi tiga tahun.

Upaya merekrut Wenger memang sengaja dilakukan PSG. Sebab, mereka dikabarkan tidak puas dengan kinerja pelatih Unai Emery yang baru direkrut pada musim ini.

PSG saat ini harus puas menempati peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1. Mereka tertinggal tiga poin dari AS Monaco. Sementara itu, Les Parisiens juga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona dengan agregat 5-6.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *