Friday , 10 July 2020 4:00
Home / Bundesliga / Tak Puas Dengan Lini Belakang City, Guardiola Incar Mantan Pemainnya di Munchen
Foto: tz.de

Tak Puas Dengan Lini Belakang City, Guardiola Incar Mantan Pemainnya di Munchen

Kinerja lini belakang Manchester City, khususnya di sektor kiri membuat Pep Guardiola tak puas dengan para pemainnya. Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy yang sering bergantian berada di posisi tersebut belum menunjukkan penampilan menawan.

Situasi ini jadi perhatian Guardiola untuk mencari pemain baru di bursa transfer selanjutnya. Apalagi pada laga terakhir di Liga Primer Inggris, Kolavorov melakukan gol bunuh diri saat The Citizens dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2.

Laporan terbaru menyebutkan, Guardiola ingin mendatangkan seorang bek kiri handal yang mengarah pada nama mantan pemainnya di Bayern Munchen, Juan Bernat. Bernat bukan sosok asing bagi Guardiola, karena dirinya sendiri yang merekrut sang pemain dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2014.

Peluang mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol itu sendiri cukup besar. Sebab, Bernat bukan pilihan utama Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi di lini belakang Bayern Munchen musim ini. Bahkan dari delapan laga awal Bundesliga, pemain berusia 23 tahun tersebut baru mencatat tiga penampilan, satu di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Baca Juga

Bayern Munchen Resmi Pinang Leroy Sane Dari Manchester City

MUNICH – Setelah melewati transfer saga sejak pertengahan tahun lalu, Bayern Munchen akhirnya resmi menandantangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *