Wednesday , 21 October 2020 3:09
Home / La Liga / Tak Puas dengan Performa Kepa Arrizabalaga, Chelsea Lirik Jan Oblak
Jan Oblak, Atletico Madrid

Tak Puas dengan Performa Kepa Arrizabalaga, Chelsea Lirik Jan Oblak

London – Klub Premier League, Chelsea memang telah lama dikabarkan tidak puas dengan performa Kepa Arrizabalaga. Hingga pada akhirnya muncul nama Jan Oblak sebagai salah satu penjaga gawang incaran The Blues.

Sejauh ini Chelsea sudah melakukan pergerakan penting dalam mendatangkan pemain baru. Mereka telah mendapatkan jasa dua pemain, yakni Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Perlu diketahui bahwa Chelsea telah mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk mendatangkan keduanya. Namun, menurut pemberitaan, mereka masih belum puas dan berniat merekrut beberapa nama lagi.

Salah satu sektor yang sedang menjadi sorotan belakangan ini adalah penjaga gawang. Kepa dianggap gagal lantaran tak mampu memenuhi ekspektasi publik di saat Chelsea telah mengeluarkan uang berjumlah besar demi membawanya ke Stamford Bridge.

Sebagai pengganti Kepa, Chelsea berencana untuk merekrut Jan Oblak dalam waktu dekat. Bahkan menurut kabar yang beredar, the Blues ingin memasukkan nama Kepa agar nilai transfer Oblak bisa diturunkan.

Posisi Jan Oblak sendiri nyaris tak tergantikan di Atletico Madrid. Sampai sekarang, ia sudah mengantongi 46 penampilan dari seluruh ajang. Dari sekian banyak pertandingan, pemain berusia 27 tahun itu hanya kebobolan 35 kali.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *