Saturday , 30 May 2020 20:52
Home / Premier League / Tak Salaman Dengan Jose Mourinho, Ini Alasan Antonio Conte
Foto: mirror.co.uk

Tak Salaman Dengan Jose Mourinho, Ini Alasan Antonio Conte

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan alasannya tidak melakukan salaman dengan Jose Mourinho saat keduanya bertemu di pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Menjalani laga di Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam WIB, The Blues meraih kemenangan lewat satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut oleh Alvaro Morata pada menit ke-55.

“Itu (bersalaman) tidak penting. Lebih penting untuk memenangi pertandingan. Anda harus memiliki rasa hormat di lapangan,” tegas Conte dikutip dari Sky Sports.

Conte menolak berjabat tangan dengan Jose Mourinho usai Chelsea meraih kemenangan atas Manchester United. Meski sudah ditunggu oleh koleganya itu, Conte memilih merayakan kemenangan bersama fans.

“Di akhir pertandingan saya pergi menyalami para ofisial pertandingan dan dilanjutkan dengan pemain-pemain saya. Jika saya menyalami seseorang dua kali, saya pikir itu sudah cukup,” lanjutnya.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *