Thursday , 20 September 2018 15:33
Home / Serie A / Tak Terpengaruh Oleh Juventus, Eusebio Tetap Semangat Kejar Scudetto Untuk Roma
foto: newsmondo.it

Tak Terpengaruh Oleh Juventus, Eusebio Tetap Semangat Kejar Scudetto Untuk Roma

ROMA – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa scudetto masih terbuka untuk semua tim, meski mengakui pula kekuatan sang juara bertahan, Juventus semakin kuat.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus diyakini banyak pihak akan semakin memudahkan pasukan Massimiliano Allegri dalam mengamankan gelar Serie A musim depan. Tak ayal jika kedatangan CR7 tersebut lebih difokuskan Juventus untuk kompetisi Liga Champions yang selama ini gagal didapatkan.

Akan tetapi meski diyakini Juventus akan semakin mudah mengamankan gelar Serie A, namun pelatih Roma, Eusebio De Francesco tak ingin menyerah. Pelatih yang mengantarkan Giallorossi ke fase semi final Liga Champions musim lalu itu mengungkap bila scudeto masih bisa dimenangkan oleh siapapun.

“Tidak ada gelar yang sudah diklaim, tetapi Juventus memang memiliki mentalitas kemenangan saat ini,” ujar Di Francesco pada Pro Sport.

“Membawa pemain seperti itu (Cristiano Ronaldo), yang memiliki mental kemenangan akan sangat membantu mereka, terutama di kompetisi Eropa.”

“Tetapi saya pikir tujuan utama mereka adalah untuk memenangkan gelar di level Eropa.”

“Tujuan kami adalah melakukan segala yang kami bisa lakukan dan meningkatkan kemampuan kami. Itu memang tidak mudah, tetapi kami ingin lebih maju dibanding musim lalu.”

Sementara di pekan perdana Serie A, AS Roma akan menghadapi Torino di Stadion Olimpiade Torino 19 Agustus mendatang.

Baca Juga

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *