Wednesday , 16 October 2019 11:56
Home / La Liga / Takefusa Kubo Berpeluang Huni Skuat Inti Real Madrid

Takefusa Kubo Berpeluang Huni Skuat Inti Real Madrid

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menutup kemungkinan untuk memasukan nama Takefusa Kubo ke skuat inti El Real setelah puas melihat penampilannya dalam laga debut pramusim.

Zidane memuji penampilan Kubo dalam pertandingan kontra Bayern Munchen di sesi pramusim 21/7/19 waktu setempat.

Pelatih berdarah Prancis itu mengindikasikan bakal memberi kesempatan pemain jebolan akademi La Masia tersebut untuk membela tim utama Real Madrid pada musim depan.

“Kami di sini untuk mempersiapkan musim depan dan Kubo berada di tangan yang tepat,” ujar Zidane seperti melansir Goal International.

“Dia tahu di mana dia berada. Kubo berlatih dengan sangat baik dan dia tidak takut bermain. Dia menikmati pertandingan dan dia adalah pemain yang bagus.” tegas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Los Blancos mendatangkan pemain asal Jepang itu dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Takefusa Kubo kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta euro atau setara Rp 31 miliar.

Pemain berusia 18 tahun itu langsung masuk skuat Real Madrid untuk tur pramusim ke Kanada dan Amerika Serikat. Bahkan, dia sudah dimainkan dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2019.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *