Friday , 15 November 2019 0:13
Home / La Liga / Takefusa Kubo Segera Berkostum Real Mallorca

Takefusa Kubo Segera Berkostum Real Mallorca

Madrid – Real Madrid melepas Takefusa Kubo ke Real Mallorca pada musim panas tahun ini. Pemain asal Jepang itu akan membela Mallorca hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Sebelumnya, raksasa La Liga berniat mempertahankan Kubo dengan memberikan porsi bermain di kubu Real Madrid Castilla.

Kendati demikian, El Real memiliki rencana lain untuk Takefusa Kubo. Madrid merasa Kubo layak untuk merasakan ketatnya persaingan di La Liga dan Copa Del Rey musim ini.

Los Blancos akan meminjamkan pemain berusia 18 tahun itu kepada Real Mallorca. Terlebih, Mallorca butuh Takefusa Kubo untuk meningkatkan ketajaman di lini depan. Kubo diharapkan mendapat lebih banyak menit bermain dan saat kembali ke Real Madrid, kemampuannya makin terasah.

Saat ini, Kubo sendiri tidak mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid. Selain bergabung dengan Mallorca, talenta berbakat Timnas Jepang itu juga masih berpeluang menghuni skuat Real Madrid Castilla.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pasalnya tidak menutup kemungkinan untuk tetap mempertahankannya lantaran cukup terkesan dengan kinerja sang pemain.

El Real mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Takefusa Kubo kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta euro atau setara Rp 31 miliar dan diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *