Thursday , 14 November 2019 2:47
Home / Liga Champions / Takluk Dari Viktoria Plzen, Manolas Kritik Mentalitas AS Roma
Kostas Manolas, AS Roma

Takluk Dari Viktoria Plzen, Manolas Kritik Mentalitas AS Roma

Praha – Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengakui timnya tidak bermain seperti biasanya saat kalah dari tuan rumah Viktoria Plzen di laga pamungkas Liga Champions, Kamis 13/12/2018 waktu setempat.

Viktoria Plzen menang 2-1 atas AS Roma di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko. Sejatinya, Il Luppi jauh diunggulkan untuk mengalahkan skuat besutan Pavel Vrba tersebut.

Menurut Manolas, pasukan Eusebio Di Francesco seharusnya bisa menundukkan Viktoria Plzen. Bek berusia 27 tahun itu menyatakan, jika rekan-rekan setimnya perlu menemukan keberanian untuk kembali ke jalur yang diinginkan. Namun, dalam laga tersebut Serigala Ibukota tidak bermain seperti biasanya.

“Kami tidak bisa kebobolan gol seperti ini jika kami ingin melangkah lebih jauh. Kenyataannya permainan itu tidak relevan bukanlah intinya, karena kita harus selalu tampil untuk menang,” ungkap Manolas di laman resmi klub.

“Seharusnya dua gol tersebut bisa dihindari. Namun, kami tidak bermain seperti tim hebat hari ini,” tegasnya.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mencoba hal-hal dalam pelatihan, tetapi kemudian tidak bisa membuat mereka bekerja dalam situasi pertandingan. Mungkin kita tidak memiliki keberanian,” pungkas pemain berdarah Yunani itu.

Meski kalah, hasil tersebut sama sekali tidak memengaruhi langkah AS Roma untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-19 ini.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *