Thursday , 17 June 2021 3:46
Home / Liga Champions / Takluk Di Leg Pertama, Neymar Belum Menyerah untuk Bawa PSG ke Babak Final Liga Champions Musim Ini
Neymar, Paris Saint Germain

Takluk Di Leg Pertama, Neymar Belum Menyerah untuk Bawa PSG ke Babak Final Liga Champions Musim Ini

Paris – Punggawa Paris Saint-Germain, Neymar melambungkan rasa optimisme tinggi dan pantang menyerah usai timnya kalah 1-2 dari Manchester City pada laga leg pertama babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Paris Saint-Germain sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Marquinhos. Namun, performa tim asuhan Mauricio Pocettinho tersebut justru merosot di babak kedua yang kemudian bisa dimanfaatkan City untuk mencetak dua gol lewat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Atas kekalahan di laga kandang kali ini Paris Saint-Germain pun harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan keadaan pada laga leg kedua di Etihad Stadium tengah pekan depan jika mereka ingin memastikan diri untuk lolos ke babak final.

Terlepas dari kekalahan yang diderita PSG di kandang sendiri, Neymar merasa bahwa pertarungan belum sepenuhnya usai karena masih ada leg kedua.

Lewat akun Instagram pribadinya, Neymar pun menegaskan semangat pantang menyerah dirinya. Bintang asal Brasil itu masih percaya PSG bisa melaju ke final.

“Kami kalah dalam pertempuran tetapi perang terus berlanjut. Saya percaya pada tim saya, saya percaya kami bisa lebih baik dari sebelumnya. AYO PARIS 1 persen kemungkinan 99 persen keyakinan,” tulis Neymar.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *