Friday , 5 March 2021 16:26
Home / Serie A / Taklukan AC Milan, Lautaro Martinez Puji Dua Nama Dalam Timnya
Inter Milan, Lautaro Martinez

Taklukan AC Milan, Lautaro Martinez Puji Dua Nama Dalam Timnya

Milan – Punggawa Inter Milan, Lautaro Martinez memberikan pujiannya kepada Romelu Lukaku dan juga Samir Handanovic usai timnya mampu meraih kemenangan atas AC Milan.

AC Milan berhadapan dengan Inter Milan di San Siro pada giornata 23 Serie A 2020/21, Minggu (21/02/2021) malam WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena bisa menentukan siapa yang akan menempati posisi puncak klasemen.

Inter Milan memulai laga dengan sangat apik. Mereka sukses membobol jala gawang AC Milan berkat sundulan Lautaro Martinez yang memanfaatkan umpan manis Romelu Lukaku.

Di sisi lain AC Milan tampil di bawah standar dan kesulitan mencetak gol ke gawang Inter Milan. Hal tersebut membuat Nerrazurri akhirnya bisa leluasa mencetak dua gol lagi, melalui Lautaro dan Romelu Lukaku.

Usai pertandingan Lautaro Martinez memberikan pujian kepada Romelu Lukaku. Ia juga memperingatkan semua pihak bahwa saat ini Lukaku masih belum memberikan kemampuan terbaiknya.

“Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang. Ia masih muda, ia bekerja keras di dalam dan di luar lapangan. Ia orang yang hebat dan kami senang ia bersama kami,” ucap Lautaro Martinez.

Selain itu, Lautaro Martinez pun tak lupa memberikan pujian bagi Samir Handanovic yang tampil gemilang pada laga tersebut karena menggagalkan sejumlah peluang emas AC Milan.

“Handanovic selalu siap saat kami membutuhkannya. Kami seharusnya lebih fokus, tetapi kami memainkan permainan yang hebat,” tutup Lautaro.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Diragukan Tampil Melawan Manchester United

MILAN – Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berkemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *