Wednesday , 14 April 2021 12:16
Home / Liga Champions / Taklukan Atalanta, Zinedine Zidane Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Madrid
Zinedine Zidane, Real Madrid

Taklukan Atalanta, Zinedine Zidane Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Madrid

Madrid – Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menghadapi Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Atas hasil positif tim asuhannya tersebut Zinedine Zidane pun memberikan sanjungan kepada para pemainnya.

Bagi Zinedine Zidane, bukan hal yang mudah untuk menang dengan skor meyakinkan melawan tim seperti Atalanta. Sebab pertandingan tersebut sangat menuntut fisik. Selain itu, La Dea juga dikenal dengan permainannya yang atraktif dan kerap berpesta gol.

Real Madrid sendiri sebenarnya hampir saja kebobolan di awal pertandingan melalui peluang yang didapat Robin Gosens. Namun Thiabut Courtois mampu menggagalkannya dan seiring berjalannya pertandingan, Los Blancos pun akhirnya mampu menemukan ritmenya lalu mencetak gol.

Kondisi inilah yang membuat Zinedine Zidane merasa senang. Apalagi, para pemain Real Madrid tampil disiplin dan tidak memberi kesempatan bagi Atalanta untuk menciptakan peluang. Bahkan, satu gol yang dicetak Atalanta berasal dari tendangan bebas.

“Saya telah memberi selamat kepada para pemain karena mereka memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang menuntut banyak dari Anda secara fisik,” ujar Zidane.

“Kami perlu bertahan dengan baik dan kami mampu memainkan permainan kami sendiri dengan bola. Di samping peluang Zapata, mereka tidak benar-benar mengendus. Biasanya mereka menciptakan banyak peluang tetapi malam ini tidak; kami bermain bagus dan tampak bagus saat menyerang.”

“Di double pivot Luka dan Toni sangat fenomenal. Luka adalah pemain yang berusia 35 tahun tetapi Anda tidak bisa membedakannya dari cara dia bermain di lapangan,” tutup Zidane.

Baca Juga

Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *