Friday , 18 June 2021 1:31
Home / Liga Champions / Taklukan Barcelona, Paris Saint-Germain Enggan Jumawa
Paris Saint-Germain, Marquinhos

Taklukan Barcelona, Paris Saint-Germain Enggan Jumawa

Paris – Kapten tim Paris Saint-Germain, Marquinhos meminta timnya untuk tidak cepat berpuas diri atas keberhasilan mereka menaklukan Barcelona pada leg I babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021. Marquinhos tahu kemampuan Blaugrana untuk membalikkan keadaan masih terbuka lebar.

Paris Saint-Germain melakoni laga tandang di babak 16 Liga Champions dengan menghadapi Barcelona. Tim tuan rumah sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol penalti sang kapten, Lionel Messi, pada menit ke-27.

Namun Paris Saint-Germain berhasil membalikkan keadaan melalui aksi memukau Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu mencetak trigol pada menit ke-32, 65, dan 85. Selain Mbappe, Moise Kean juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70. PSG pun memenangkan leg I dengan skor telak 4-1.

Kemenangan itu membuat satu kaki PSG ada di babak perempatfinal. Akan tetapi mereka juga punya pengalman buruk dengan Barcelona di Liga Champions. Les Parisiens pernah disingkirkan Barcelona setelah kalah agregat 5-6 pada musim 2016-2017.

Marquinhos adalah salah satu pemain yang merasakan sakitnya kekalahan tersebut. Oleh sebab itu, ia tidak mau menghapus Barcelona dari persaingan meski PSG telah unggul 4-1.

“Ini luar biasa. Kami akan pulang dengan kemenangan. Kami tahu keuntungan yang kami punya,” kata Marquinhos.

“Kami telah belajar dari kesalahan kami. Kami akan tetap rendah hati. Masih ada 90 menit lagi untuk bermain.”

“Kami masih memiliki tujuan untuk dicapai di Liga Prancis. Kami harus terus bekerja. Jika kami terus dengan semangat dan sikap ini, kami bisa melakukan hal-hal hebat,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *