Sunday , 18 April 2021 3:14
Home / La Liga / Taklukan Elche, Jordi Alba Senang Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan
Jordi Alba, Barcelona

Taklukan Elche, Jordi Alba Senang Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan

Barcelona – Klub raksasa Spanyol, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga lanjutan ajang La Liga musim ini melawan Elche. Punggawa Blaugrana, Jordi Alba menegaskan bahwa hasil ini telah membuat timnya kembali ke jalur perburuan gelar.

Barcelona berhadapan dengan Elche dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangkan Blaugrana dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut Lionel Messi tampil gemilang dengan memborong dua gol. Sementara satu gol sisanya dicetak Jordi Alba.

Berkat kemenangan pada laga kali ini, Barcelona hanya berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen Atletico Madrid. Mereka hanya terpaut dua angka dari Real Madrid yang bertengger di posisi kedua.

Jordi Alba sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Elche. Sebab, kemenangan ini membuat timnya kembali masuk dalam perburuan gelar La Liga musim 2020/2021.

“Beberapa minggu kami keluar dari perburuan gelar dan beberapa minggu kami berada di dalamnya,” ucap Alba.

“Kami tahu ini tergantung pada kami untuk bisa menantang gelar. Tim lain akan kehilangan poin, termasuk kami.”

“Itu sangat membantu dalam segi mental. Hasil imbang melawan Cadiz beberapa hari yang lalu sejujurnya merupakan pukulan berat bagi seluruh tim.”

“Jika kami tidak mencapai 100 persen, kami kesulitan meraih kemenangan. Kami kesulitan beberapa hari yang lalu dan di babak pertama hari ini juga.”

“Saya pikir kami bermain lebih baik di babak kedua dan gol datang,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *