Wednesday , 14 April 2021 11:52
Home / Premier League / Taklukan Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Penampilan Anthony Martial
Anthony Martial, Manchester United

Taklukan Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Penampilan Anthony Martial

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa Anthony Martial telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan itu ia buktikan kala The Red Devils berhadapan dengan Manchester City.

Anthony Martial menjadi starter di laga derby Manchester yang berlangsung di stadion Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) malam WIB. Padahal sebelum laga ia sempat diragukan akan bisa ikut bermain.

Pemain asal Prancis tersebut sebelumnya juga sempat banjir kritikan dari fans MU. Namun di laga melawan Manchester City Anthony Martial sukses menjawab kritikan itu dengan menghasilkan penalti bagi The Red Devils saat ia dilanggar Gabriel Jesus di awal pertandingan.

Penalti kemudian dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes. Pada akhirnya Manchester United berhasil menang 0-2 atas sang rival sekota.

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer terlihat cukup puas dan ia tak sungkan untuk memuji penampilan Anthony Martial di laga tersebut.

“Anthony Martial adalah man of the match dan ia bahkan lebih diragukan daripada Luke Shaw,” ucap Solskjaer.

“Itu adalah Anthony yang kami kenal, kuat, positif dan berani berduel dengan pemain lawan. Saya senang untuknya.”

“Setiap pertandingan berbeda. Kami kembali menjadi seperti yang kami inginkan dan itu bermain secara direct. Itulah Anthony Martial di masa lalu.”

“Sampai dua jam sebelum pemanasan, saya tidak yakin apakah ia akan bermain. Hari ini ia menemukan kembali dirinya sendiri. Ia sangat kuat dalam penguasaan bola dan sangat positif,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *