Sunday , 13 June 2021 6:29
Home / Premier League / Taklukan Manchester City, Thomas Tuchel Senang dengan Perjuang Timnya
Thomas Tuchel, Chelsea

Taklukan Manchester City, Thomas Tuchel Senang dengan Perjuang Timnya

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan jika timnya pantas meraih kemenangan atas Manchester City pada semifinal Piala FA 2020-2021. Ia menilai semua pemainnya telah bekerja keras demi memenangkan pertandingan sengit tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 1-0. Kemenangan itu pun membawa Chelsea lolos ke partai puncak dan tinggal menunggu pemenang antara Leicester City melawan Southampton.

Tuchel sendiri tidak menyangkal timnya sejatinya memiliki keberuntungan dalam memenangkan laga ini. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa semua pemain telah bekerja keras untuk bisa menyingkirkan Man City dan melaju ke final.
“Ini memang pantas dan itu membuat saya sangat bahagia karena kami pantas mendapatkannya dan kami tidak hanya sekadar beruntung bisa lolos,” ucap Tuchel.

“Kami tidak hanya duduk diam melawan Man City dan berharap kami beruntung bisa lolos, tetapi kami bekerja keras untuk ini dan Anda bisa merasakan ikatan di antara tim.”

“Ada solidaritas nyata dan orang-orang siap untuk menutup satu sama lain jika ada yang kalah dalam duel. Kami ingin menunjukkan keberanian dan berani pada bola, yang kami lakukan hari ini dan saya sangat senang,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *