Friday , 22 October 2021 7:35
Home / Premier League / Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!
Ole Gunnar Solskjaer

Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas dan merasa sangat gembira dengan kemenangan yang diraih oleh tim asuhannya kala bertandang ke markas West Ham. Sang nahkoda menilai jika The Red Devils tampil cimaik di pertandingan tersebut sehingga mereka layak mendapatkan tiga poin sempurna.

Manchester United bertandang ke markas West Ham pada pekan kelima EPL musim 2021/2022 ini. Pada laga tersebut, MU sempat tertinggal lebih dahulu berkat gol Said Benrahma.

Beruntung Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Crsitiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Selain itu David De Gea muncul menjadi penyelamat MU karena sukses menepis penalti Mark Noble di menit-menit akhir laga.

Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa MU sangat pantas mendapatkan tiga poin di laga itu. Karena menurutnya tim besutannya tersebut menampilkan permainan yang apik sepanjang laga.

“Kami layak mendapatkan kemenangan ini,” ujar Solskjaer.

“Hari ini mami membuat beberapa peluang besar. Kami menekan mereka dengan baik dan seharusnya kami mendapatkan beberapa penalti. Kami juga menunjukkan respon yang bagus saat West Ham mencetak gol.”

“Kami menunjukkan sikap yang bagus dan kami menunjukkan performa yang apik di staidon yang sulit. Sangat sulit rasanya untuk meraih kemenangan di stadion ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *