Sunday , 18 April 2021 3:33
Home / Premier League / Taklukan Wolves, Diogo Jota: Liverpool Maksimalkan Peluang

Taklukan Wolves, Diogo Jota: Liverpool Maksimalkan Peluang

Liverpool sukses meraih kemenang atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Kemenangan itu hadir berkat gol semata wayang Diogo Jota.

Gol itu merupakan buah kerja keras Liverpool yang kesulitan untuk menembus pertahanan Wolverhampton sepanjang pertandingan. Terbukti, setelah gol Jota, Liverpool tidak mampu berbicara banyak dalam pertandingan di Molineux Stadium, Selasa (16/3/2021), dini hari WIB itu.

Serangan Liverpool lebih banyak membentur kukuhnya pertahanan Wolverhampton. Selain itu, barisan pertahanan The Reds dibuat bekerja cukup keras untuk menanggulangi serangan-serangan Wolverhampton.

Meski kesulitan sepanjang pertandingan, Jota menilai Liverpool mampu memanfaatkan kesempatan dengan maksimal. Jota pun senang dengan golnya yang tercipta berkat kerja sama apik dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane itu.

“Saya pikir, melawan tim-tim semacam ini, Anda harus mengambil keuntungan ketika mereka kehilangan keseimbangan dan kami melakukan itu. Itu langkah yang bagus dengan Mo Salah dan Sadio Mane,” ujar Jota.

“Itu adalah pergerakan yang bagus. Gol bagus dan membantu tim mencapai kemenangan yang kami cari sejak lama di Liga Inggris,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *