Saturday , 23 November 2019 0:49
Home / Liga Champions / Talenta Muda AS Monaco Tak Sabar Jebol Gawang Juventus
Foto: yahoo.com

Talenta Muda AS Monaco Tak Sabar Jebol Gawang Juventus

MONACO – Talenta muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku tak sabar ingin segera bertanding di semifinal Liga Champions dan menjebol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Mbappe menjadi pembicaraan publik Eropa menyusul penampilan gemilangnya bersama skuat asuhan Leonardo Jardimi dengan torehan 24 gol dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Ketajaman Mbappe—mencetak 5 dari 12 gol yang didulang Monaco di fase knock-out—akan diuji saat menghadapi Buffon, sosok kiper yang memulai debutnya di Serie A pada 19 November 1995 atau tiga tahun sebelum Mbappe dilahirkan.

“Buffon adalah seorang penjaga gawang yang telah membuat sejarah atas namanya sendiri. Salah satu yang terbaik di muka bumi. Saya senang dapat bertanding melawannya. Saat berhadapan dengan kiper sekaliber Buffon, tentunya Anda akan berupaya mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang Anda miliki,” terang Mbappe seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Juventus adalah tim yang hebat. Mereka mampu menyingkirkan Barcelona. Karenanya, mereka pantas jadi favorit. Tapi kami juga memiliki kualitas tim yang dapat diandalkan. Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk dapat melaju ke babak final,” tandas Mbappe.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *