Wednesday , 8 July 2020 7:38
Home / Premier League / Talenta Muda Liverpool Dapat Kenaikan Gaji Fantastis
Foto: thisisanfield.com

Talenta Muda Liverpool Dapat Kenaikan Gaji Fantastis

LIVERPOOL – Talenta muda timnas Wales milik Liverpool, Ben Woodburn, bakal menerima kenaikan gaji dalam jumlah yang fantastis begitu dirinya menandatangai kontrak profesional secara penuh.

Woodburn baru akan genap berusia 18 tahun pada 15 Oktober mendatang. Pada November 2016, Woodburn meneken kontrak berdurasi tiga musim dengan gaji sebesar £ 40.000 atau sekitar Rp 688 juta per tahun.

Kini, di hari ulang tahunnya yang ke-18, Woodburn diklaim akan menerima kontrak baru di mana besaran gajinya naik puluhan kali lipat menjadi £ 1,3 juta (Rp 22,36 miliar) per tahun!

Adalah Woodburn yang dalam debutnya di kancah internasional, menjadi penentu kemenangan 1-0 yang dipetik Wales dari Austria di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (2/9) lalu.

Karena itu, tak mau calon bintangnya dibajak klub-klub rival, The Reds akan memberinya kontrak baru sebagai kado ulang tahunnya yang ke-18. Durasi kontrak baru Woodburn ditaksir mencapai enam musim.

Meskipun menerima kenaikan gaji yang luar biasa tersebut, dilihat dari besaran gaji, jumlah bayaran yang akan diterima Woodburn termasuk dalam kategori gaji terendah dalam struktur gaji para pemain inti Liverpool.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *