Wednesday , 23 October 2019 20:06
Home / Premier League / Tambah Amunisi Lini Depan, Liverpool Ingin Datangkan Striker Benfica
Foto: espnfc.com

Tambah Amunisi Lini Depan, Liverpool Ingin Datangkan Striker Benfica

LIVERPOOL – Kubu Liverpool sedang mencari striker baru untuk menambah amunisi lini depan mereka. The Reds dikabarkan berencana ingin mendatangkan striker Benfica Raul Jimenez setidaknya pada musim panas nanti.

Manajer Jurgen Klopp dilaporkan tertarik dengan penampilan Jimenez bersama Benfica musim ini. Pemain 25 tahun tersebut kabarnya disiapkan Klopp untuk menggantikan Daniel Sturridge yang masa depannya masih belum jelas di Anfield.

Namun, Squawka melaporkan jika The Reds harus menunggu hingga akhir musim jika ingin membuat kesepakatan. Hal itu diyakini untuk menekan angka klausul pelepasan pemain asal Meksiko tersebut yang sebesar 22 juta pound (Rp365 miliar).

Jimenez sejauh ini telah mencetak delapan gol dari 18 penampilannya bersama Benfica musim ini. Ia pun sempat dikabarkan hampir bermain di Liga Primer Inggris musim lalu setelah sempat di abang pintu bergabung dengan West Ham United.

Namun, negosiasi Jimenez dengan The Hammers berujung kegagalan setelah ia tak menghadiri sesi tes medis. Jimenez mengklaim jika dirinya ketiduran dan ketinggalan penerbangan ke London.

Sebagai gantinya, eks pemain Atletico Madrid itu pun memilih bergabung dengan Benfica. Raksasa Portugal itu menebus Jimenez dengan biaya sebesar 18 juta pound (Rp299 miliar) dari Atletico.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *