Friday , 18 October 2019 18:08
Home / La Liga / Tampik Isu Bertahan, Griezmann ‘Isyaratkan’ Hengkang ke Camp Nou?
Antoine Griezmann, Barcelona, La Liga

Tampik Isu Bertahan, Griezmann ‘Isyaratkan’ Hengkang ke Camp Nou?

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Antoine Griezmann masih menyisakan tanda tanya yang begitu besar. Bahkan, belakangan ini sang pemain menolak bujuk rayu dari sejumlah rekan setimnya agar bertahan di Atletico Madrid.

Semenjak musim lalu, pemain berdarah Prancis itu santer dikaitkan bakal melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Hal tersebut tidak luput berkat pernyataan yang dilontarkan oleh sejumlah jajaran klub, tentang ketertarikan mereka terhadap bomber milik Atletico Madrid itu.

Namun, kabar angin kembali berhembus dan menyatakan jika Griezmann akan bertahan di Wanda Metropilitano paling tidak untuk satu musim kedepan. Pihak klub Atletico juga bersedia menawarkan durasi kontrak baru sekaligus gaji yang fantastis, dengan syarat menolak semua tawaran yang dilayangkan oleh Barcelona.

Akan tetapi, kabar itu diklaim tidak benar karena Griezmann belum menentukan pilihan masa depannya. Sang pemain secara gamblang menegaskan, bahwa sejauh ini dirinya hanya akan fokus membela Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

“Hingga saat ini, saya belum memutuskan soal masa depan di Atletico.” papar Griezmann lewat laman resmi klub.

“Saya sama sekali belum mengambil keputusan apa-apa mengenai masa depan. Apakah mencari klub baru di musim panas ini? Yang jelas saya hanya fokus kepada Prancis untuk saat ini.” tegasnya.

“Saya juga belum menandatangani kesapakatan pra kontrak dengan Barcelona. Klub itu fantastis, tetapi mereka belum pernah datang mengajukan tawaran untuk saya.” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *