Sunday , 21 October 2018 12:58
Home / La Liga / Tampik Rumor ke Liverpool, Yerry Mina Tegaskan Setia di Barcelona!
Yerry Mina, Barcelona, La Liga

Tampik Rumor ke Liverpool, Yerry Mina Tegaskan Setia di Barcelona!

Spanyol – Rencana Liverpool untuk merekrut Yerry Mina nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, sang pemain menegaskan bahwa dirinya saat ini ia hanya fokus untuk kembali bermain memperkuat Barcelona.

Mina sendiri memang tengah naik daun di ajang Piala Dunia 2018. Ia tampil apik saat mengawal gawang Kolombia, di mana sang pemain juga berhasil mengemas 3 gol sepanjang turnamen akbar tersebut digelar.

Performa apik Mina ini kabarnya sampai ke telinga Liverpool. Tim asal Merseyside tersebut kabarnya tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield musim depan, selain itu kubu The Reds juga digosipkan bersedia melayangkan tawaran perdana kepada pihak Barcelona dalam waktu dekat ini. Demi mengamankan servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kendati demikian upaya tersebut diyakini tidak akan berjalan mulus. Lantaran sang pemain menekankan jika saat ini fokusnya hanya untuk memperkuat klub asal Catalan tersebut, jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang.

“Saya rasa ini bukan saatnya untuk membicarakan mengenai masa depan saya. Di kepala saya saat ini, saya ingin kembali ke Barcelona.” papar Mina lewat laman resmi klub.

“Saya bersyukur karena Piala Dunia membantu saya untuk menemukan kembali diri saya dan permainan saya sebagai seorang pesepakbola.” pungkas pemain yang kini berusia 23 tahun itu.

Namun permainan Mina sendiri nampaknya tidak membuat Ernesto Valverde terkesan. Ini terlihat dari minimnya jam bermain yang diterima sang bek dalam setengah musim terakhir. Sang pelatih kabarnya siap melepaskan pemain berdarah Kolombia itu pada musim panas ini, ia dikabarkan ingin mencari bek baru yang gaya bermainnya lebih cocok untuk timnya.

Baca Juga

Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang

SEVILLE – Jelang pertandingan menghadapi Barcelona dini hari nanti, pelatih Sevilla, Pablo Machin merasa sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *