Wednesday , 30 September 2020 12:29
Home / Serie A / Tampil Apik Bersama Inter Milan, Paul Ince Berikan Pujian untuk Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Inter Milan

Tampil Apik Bersama Inter Milan, Paul Ince Berikan Pujian untuk Romelu Lukaku

Milan – Penampilan Romelu Lukaku bersama Inter Milan memang tengah menarik perhatian. Salah satunya Paul Ince yang menyebut sang striker sangat jauh berbeda ketimbang saat masih di Manchester United.

Romelu Lukaku meninggalkan Man United pada tahun 2019 lalu. Ia menerima ajakan Antonio Conte untuk bergabung dengan Inter Milan.

Keputusan yang diambil oleh sang striker terbukti tepat. Kini pemain asal Belgia tersebut sukses tampil bersinar bersama Nerrazurri.

Sejauh ini Romelu Lukaku telah tampil sebanyak 50 kali dan mencetak 33 gol di semua ajang kompetisi. Ia membentuk duet yang mematikan bersama dengan Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku tampil prima saat Inter Milan bersua dengan Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa 2019-20. Ia mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Ia pun membantu Inter menang telak 5-0. Paul Ince pun memuji penampilan Lukaku di laga tersebut, dan menilai ia sekarang secara umum tampil jauh berbeda dibandingkan saat bermain di Manchester United.

“Ia tampak bugar dan ramping. Berbicara tentang ketika dirinya di Manchester United, ia tidak terlihat seperti ia bisa berkeliling lapangan,” ucap Ince.

“Ia begitu saja berlari melewati orang-orang. Kecepatan! Saya lebih bugar di Inter entah itu karena iklim atau makanannya.”

“Ia tampak seperti binatang yang berbeda. Kita tahu ia bisa menuntaskan peluang. Wow,” puji Ince.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *