Thursday , 1 October 2020 20:14
Home / Premier League / Tampil Apik Bersama Liverpool, Jamie Carragher Berikan Pujian untuk Sadio Mane
Sadio Mane, Liverpool

Tampil Apik Bersama Liverpool, Jamie Carragher Berikan Pujian untuk Sadio Mane

Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan sebuah pujian kepada Sadio Mane yang mampu tampil apik dan konsisten selama membela The Reds.

Sadio Mane sendiri sudah memperkuat Liverpool sejak tahun 2016. Pemain asal Senegal ini menunjukkan peningkatan performa yang konsisten sejak kedatangannya.

Penampilan apiknya ia lengkapi dengan torehan top skor Premier League bersama Mohamed Salah musim lalu. Sadio Mane juga memiliki peranan penting saat Liverpool meraih trofi Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub.

Musim ini, Sadio Mane kembali ikut ambil bagian dalam kesuksesan Liverpool menjadi juara Premier League. Meski demikian, ia tak banyak disorot media seperti Mohamed Salah.

Penampilan Sadio Mane mendapatkan perhatian khusus dari Jamie Carragher. Mantan bek timnas Inggris itu tak ragu menyebutnya sebagai penyerang kiri terbaik di dunia saat ini.

“Saya pikir ia adalah pemain penyerang sisi kiri terbaik di dunia saat ini. Ia hanya memiliki libur seminggu di musim panas setelah Piala Afrika, setelah ia mencapai final. Ia berada di bangku cadangan melawan Norwich di pertandingan pertama musim ini,” puji Carragher.

“Bagi saya, saya pikir ia adalah pemain terbaik Liverpool. Pada minggu-minggu awal itu, golnya melawan Southampton, Piala Super UEFA dan tanpa istirahat, itu fenomenal dan ia tidak berhenti,.”

“Kecepatannya, apa yang ia bawa ke tim dan permainannya yang total ia seorang superstar mutlak,” pungkas Carragher.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *