Tuesday , 20 April 2021 14:44
Home / Internasional / Tampil Apik Bersama Timnas Inggris, Roy Keane Berikan Pujian untuk Mason Mount
Mason Mount, Chelsea, Inggris

Tampil Apik Bersama Timnas Inggris, Roy Keane Berikan Pujian untuk Mason Mount

London – Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan sebuah pujian kepada Mason Mount setelah sang pemain tampil impresif kala membela Timnas Inggris yang berhadapan dengan San Marino.

Timnas Inggris menghadapi San Marino di laga perdana Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2021 zona Eropa. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley tersebut, The Three Lions tampil dominan.

Pada laga tersebut Inggris berhasil menang telak dengan skor 5-0. James Ward-Prowse, Dominic Calvert-Lewin (brace), Raheem Sterling, dan Ollie Watkins membawa kemenangan bagi The Three Lions lewat golnya.

Mason Mount sendiri memang tidak menyumbangkan gol pada laga tersebut. Namun gelandang yang saat ini memperkuat Chelsea itu ikut menyumbangkan assist untuk terciptanya gol Raheem Sterling.

Melihat penampilan apik yang ditunjukan oleh Mason Mount, Roy Keane pun tanpa ragu memberikan pujian untuknya.

“Ia pemain yang luar biasa. Ia membuktikannya minggu demi minggu,” ucap Keane.

“Ada tanda tanya, orang-orang dengan cepat mengkritiknya. Akan tetapi saya tidak bisa berbicara cukup tentang kehebatan dirinya.”

“Saya pikir ia terlihat sangat profesional. Ia memengaruhi permainan, ia memiliki insting gol dalam dirinya, ia terlihat seorang profesional yang jujur.”

“Hal terpenting bagi manajer mana pun adalah memiliki pilihan. Gareth adalah manajer yang beruntung, ia punya banyak pilihan,” pungkas Keane.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *