Wednesday , 16 October 2019 12:15
Home / Premier League / Tampil Apik Di Laga Uji Coba, Solskjaer Puji Daniel James dan James Garner
Daniel James, Manchester United

Tampil Apik Di Laga Uji Coba, Solskjaer Puji Daniel James dan James Garner

Manchester United sukses meraih kemenangan di laga uji coba menghadapi Perth Glory. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih The Reds Devils, tak segan memberikan pujian kepada dua pemain mudanya, Daniel James dan James Garner. Solskjaer menyebut kedua pemain muda ini tampil dengan luar biasa.

James dan Garner sama-sama diturunkan oleh sang pelatih dalam laga uji coba menghadapi Perth Glory. James dipasang sebagai starter di babak pertama sementara Garner masuk pada pertengahan babak kedua.

Winger yang kini berusia 21 tahun tersebut tampil impresif di babak pertama. Sang pemain membuat beberapa peluang yang bagus dan kerap merepotkan lini pertahanan Perth Glory.

Sementara Garner yang masuk menggantikan Luke Shaw langsung membuat gol pengunci kemenangan MU setelah baru sekitar tiga menit masuk ke atas lapangan.

Melihat performa kedua pemain itu, Solskjaer pun tidak sungkan untuk melayangkan pujian.

“Gol itu bagus untuknya (Garner),” buka sang pelatih.

“Kami baru saja mendapatkan sepak pojok pada saat itu dan saya menyuruhnya untuk masuk di dekat area penalti dan mencetak gol dengan sentuhan pertamanya.”

“Namun saat mencetak gol itu dia membuat dua sentuhan dan saya kurang suka dengan hal itu. Namun tembakan itu adalah tembakan yang luar biasa, dan anak ini membuktikan ia bisa bermain dan dia menikmatinya malam ini,” pungkas Solskjaer.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *