Friday , 26 February 2021 20:14
Home / Premier League / Tampil Apik, Jurgen Klopp Beri Pujian untuk Caoimhin Kelleher
Caoimhin Kelleher, Liverpool

Tampil Apik, Jurgen Klopp Beri Pujian untuk Caoimhin Kelleher

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian terhadap performa apik yang ditunjukkan penjaga gawang muda yang ada dalam skuadnya, Caoimhin Kelleher kala berhadapan dengan Wolverhampton.

Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0 di laga lanjutan Premier League melawan Wolverhampton. Selain mencatatkan kemenangan telak, The Reds juga mampu kembali menjaga gawangnya dari kebobolan.

Ini merupakan clean sheet kedua beruntun yang sukses ditorehlan penjaga gawang muda Liverpool, Caoimhin Kelleher. Sebelumnya, kiper 22 tahun tersebut mampu menjaga gawangnya dari kebobolan kala timnya melawan Ajax Amsterdam tengah pekan lalu.

Sebelumnya Jurgen Klopp lebih mempercayai Kelleher ketimbang Adrian untuk menggantikan kiper utama mereka, Alisson Becker yang tengah mengalami cedera hamstring.

Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat Caoimhin Kelleher berstatus sebagai kiper ketiga. Meski demikian, performa sang pemain sukses membuat Klopp puas.

“Sangat dewasa. Sangat tenang. Sangat bagus dengan bola dan tanpa bola. Itu malam yang tak terlupakan baginya,” ucap Klopp.

“Wolves tidak bisa masuk ke pertandingan malam ini dan saya pikir itu karena cara anak-anak saya bermain. Itu adalah penampilan level tinggi yang sangat-sangat bagus.”

“Ada beberapa tantangan sebelum pertandingan, Wolves memainkan sistem yang berbeda. Saya memberi informasi kepada para pemain tentang cara menekan mereka. Para pemain luar biasa dengan cara mereka menangani mereka dan ini hasil terbaik kami melawan Wolves,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *