Friday , 2 October 2020 0:16
Home / Premier League / Tampil Apik, Manchester United Siap Sodorkan Gaji Besar untuk Dean Henderson
Dean Henderson, Manchester United

Tampil Apik, Manchester United Siap Sodorkan Gaji Besar untuk Dean Henderson

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, benar-benar ingin mempertahankan Dean Henderson. Penjaga gawang muda tersebut kabarnya bakal disodorkan gaji yang cukup besar agar ia bertahan di Old Trafford.

Pemain jebolan akademi MU itu memang tengah bersinar dalam dua musim terakhir. Terlebih dirinya sukses membantu Sheffield United promosi ke EPL dan finish di papan atas EPL musim ini.

Penampilan apik Dean Henderson membuat beberapa klub mulai tertarik untuk membajaknya. Salah satunya adalah Chelsea yang dirumorkan ingin merekrut kiper 23 tahun tersebut.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa MU tidak akan membiarkan sang penjaga gawang pergi. Mereka berencana untuk memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat.

Kabarnya pihak Manchester United sama sekali tidak berminat menjual Henderson di musim panas ini. Mereka menilai bahwa sang pemain adalah kiper masa depan mereka. Ia dinilai bisa menjadi penjaga gawang yang tangguh untuk tim di tahun-tahun yang akan datang.

Bahkan Solskjaer berencana untuk mengintegrasikan Henderson di timnya musim depan sebagai pesaing De Gea yang performanya mulai merosot.

Sebagai upaya untuk mempertahankan Henderson, MU bakal menyodorkan kontrak baru untuk sang kiper. Ia akan ditawari kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. Ia juga akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan.

Angka ini naik hampir tiga kali lipat dari gajinya yang berkisar di angka 35 ribu pounds per pekan.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *