Wednesday , 14 April 2021 11:03
Home / Premier League / Tampil Apik, Manchester United Sodorkan Kontrak Anyar untuk Luke Shaw?
Luke Shaw, Manchester United

Tampil Apik, Manchester United Sodorkan Kontrak Anyar untuk Luke Shaw?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils disebut-sebut cukup puas dengan performa yang ditunjukan oleh Luke Shaw dan pihak klub kabarnya akan menyodori kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Luke Shaw pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2014 silam. Pada saat itu ia direkrut dari Southampton sebagai salah satu bek muda terbaik di Inggris.

Namun perjalanan karir Luke Shaw di Old Trafford tidak berjalan mulus. Cedera parah dan inkonsistensi performa membuatnya minim membela The Red Devils.

Namun dalam beberapa musim terakhir Luke Shaw sukses mengembalikan performa terbaiknya, sehingga ia pun kembali mendapatkan tempat utama di skuad MU.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Luke Shaw nampaknya akan lebih lama membela MU. Karena sang bek kabarnya akan diberi kontrak baru oleh manajemen The Red Devils dalam waktu dekat ini.

Manajemen Manchester United dikabarkan sangat puas dengan performa Luke Shaw belakangan ini. Sejak awal musim kemarin, sang pemain memang mulai menunjukkan performa terbaiknya. Ia tidak hanya piawai bertahan, ia juga semakin aktif membantu serangan.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United merasa sangat puas dengan performa sang bek, sehingga ia ingin Luke Shaw bertahan lebih lama di Old Trafford.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *