Saturday , 28 November 2020 1:29
Home / Premier League / Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire
Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil apik kala bersua Newcastle United

Manchester United dipertemukan dengan Newcastle di laga lanjutan Premier League. The Red Devils berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sempat tertinggal lebih dulu dalam laga yang berlangsung di St James’ Park tersebut usai Luke Shaw mencetak gol bunuh diri. Namun mereka sukses membalas lewat gol Harry Maguire di menit ke-23.

Hingga pada akhirnya Manchester United berbalik unggul berkat gol dari Bruno Fernandes pada menit ke-86. Pertandingan ditutup dengan aksi Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford di masa injury time babak kedua.

Pada laga tersebut, Harry Maguire tampil cukup apik ditengah badai kritik yang tertuju kepadanya. Oleh karenanya, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya tersebut.

“Tentu kami turut senang dengan Harry. Harry adalah pemain yang besar, dia bermain untuk salah satu tim terbesar dunia, dia adalah kapten salah satu tim terbesar di dunia,” ucap Fernandes.

“Dia bermain untuk timnas jadi saya pikir adalah hal yang buruk jika berada di bawah kritikan. Namun ia memiliki mentalitas yang hebat dan harus terus melanjutkan apa yang ia lakukan pada hari ini.”

“Bukan soal gol yang ia cetak sebab itu bukan tugasnya. Tentu saja dia harus melakukan itu di situasi sepak pojok kemudian membantu kami seperti hari ini. Namun bertahan seperti biasanya.”

“Kami tahu bahwa kami punya pertahanan hebat di belakang dengan dia dan mereka yang bermain pada hari ini dan juga pemain lain yang berada di rumahnya,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *