Sunday , 27 September 2020 20:00
Home / Premier League / Tampil Apik Saat Kalahkan MU, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Olivier Giroud
Olivier Giroud, Chelsea

Tampil Apik Saat Kalahkan MU, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Olivier Giroud

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, cukup puas melihat kontribusi yang ditunjukan oleh Olivier Giroud untuk timnya kala mengandaskan perlawanan Manchester United di laga semifinal FA Cup.

Chelsea sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada pertandingan yang digelar di Wembley Stadium.

Kemenangan Chelsea tidak lepas dari kontribusi Olivier Giroud. Pemain 33 tahun tersebut mencetak gol pembuka The Blues pada menit 45, usai menerima umpan yang dilepas Cesar Azpilicueta.

Usai gol tersebut tercipta, Chelsea kemudian memperbesar jarak pada menit 46 dan 74 lewat aksi Mason Mount dan gol bunuh diri Harry Maguire. Manchester United akhirnya mendapat gol hiburan dari eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-85.

Melihat penampilan apik anak asuhnya pada laga tersebut, Frank Lampard sangat senang dengan aksi Olivier Giroud. Sebelum mencetak gol ke gawang MU, sang striker juga mencatatkan namanya di papan skor dari empat laga terakhir.

“Olivier Giroud memberi teladan yang luar biasa,” buka Frank Lampard.

“Pada awal musim, Tammy Abraham bermain bagus dan Olivier Giroud tidak memiliki banyak peluang. Dia terus berlatih. Pada bulan Januari ia bisa pergi, ia memiliki sikap yang paling positif.”

“Ketika saya berbicara dengannya, antara lelaki dengan lelaki, ia sangat mudah diajak bicara karena ia menunjukkan profesionalisme.”

“Saya tidak terkejut karena saya tahu apa yang bisa dilakukan Olivier Giroud dan cara dia bermain, cara dia berlatih setiap hari menunjukkan dia bisa bermain ke level itu,.”

“Kami memiliki kecepatan dan energi dan kami mengambil waktu untuk naik ke lapangan, menggerakkan bola dari sisi ke sayap yang memungkinkan Olivier Giroud untuk masuk ke dalam kotak penalti lawan. Dia hebat dan para pemain muda harus menjadikan dia sebagai teladan,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *