Thursday , 17 June 2021 23:46
Home / Premier League / Tampil Apik Saat Timnya Hadapi Tottenham, Garry Nevile Dukung Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris
Mason Greenwood, Manchester United

Tampil Apik Saat Timnya Hadapi Tottenham, Garry Nevile Dukung Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville memberikan dukungannya kepada Mason Greenwood. Menurutnya sang pemain layak masuk skuad Timnas Inggris.

Mason Greenwood sendiri sejatinya sudah pernah masuk ke dalam skuad Timnas Inggris. Ia dipanggil Gareth Southgate saat jeda Internasional pada September 2020 lalu. Namun ia melanggar protokol COVID-19 sehingga ia dipulangkan lebih awal dari skuat The Three Lions dan belum dipanggil lagi hingga sekarang.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Mason Greenwood tampil cukup apik di skuad Manchester United. Ia membuat satu gol dan satu assist saat The Red Devils menang 3-1 atas Tottenham Hotspurs.

Garry Neville yang melihat penampilan apik Mason Greenwood mengaku terkesan melihat performanya dalam beberapa laga terakhir.

“Greenwood bermain dengan sangat bagus,” buka Neville.

“Saya rasa dia sudah berada di level yang berbeda sekarang. Ia sudah jauh lebih tenang dan juga penyelesaian akhirnya di kotak penalti sangat luar biasa. Ia juga membuat umpan yang brillian untuk gol Cavani.”

“Jika Harry Kane cedera suatu saat nanti, saya tidak menemukan striker Timnas Inggris lainnya yang punya ketenangan seperti dia. Jadi saya rasa Greenwood bisa kembali ke Timnas Inggris,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *