Friday , 27 November 2020 23:43
Home / Europa League / Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian
Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The Gunners di pentas Liga Europa. Pemain asal Ghana tersebut sukses membantu timnya mengalahkan Rapid Vienna dengan skor tipis 2-1.

Thomas Partey direkrut oleh Arsenal dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Ternyata sang pemain mampu beradaptasi dengan cepat dan menampilkan yang terbaik bagi The Gunners sejauh ini.

Sang pemain akhirnya tampil sebagai starter pada laga melawan Rapid Vienna. Sayangnya, Partey tidak bisa menghias pertandingan kali ini dengan sebuah gol maupun assist.

Kendati demikian, ia tetap tampil impresif. Partey mampu memberikan bantuan kepada lini serang maupun pertahanan sama baiknya. Dan pada beberapa kesempatan, ia terlihat bisa menusuk kotak penalti lawan dengan aksinya.

Berkat penampilan apiknya di laga melawan Rapid Vienna, Partey mendapatkan banyak pujian. Termasuk dari Martin Keown yang pernah memperkuat Arsenal.

“Saya pikir anda tahu saat seorang pemain dengan segera menambahkan sentuhan berkelas, yang ingin bermain dan membuat sesuatu terjadi. Dia sangat lembut dan licin, berkelas dan ada di mana-mana,” ucap Keown.

“Di sinilah dia terlihat seperti Viera bagi saya, saat dia sedang berjelajah bersama bola dan mencoba menciptakan sesuatu,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Europa League

Ditahan Imbang Lille, Daniele Bonera Puas dengan Penampilan Skuad AC Milan

Milan – Klub Serie A, AC Milan ditahan imbang Lille dengan skor 1-1 pada duel matchday 4 Grup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *