Saturday , 24 October 2020 16:09
Home / Premier League / Tampil Baik Saat Kalahkan Manchester City, Arteta Beri Pujian untuk David Luiz
David Luiz, Arsenal

Tampil Baik Saat Kalahkan Manchester City, Arteta Beri Pujian untuk David Luiz

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akhirnya cukup lega bisa melihat David Luiz yang tampil apik. Ia menilai sang pemain berperan besar kala The Gunners mampu mengalahkan Manchester City.

Menghadapi Manchester City di Wembley Stadium, Arteta kembali memberikan kepercayaan kepada David Luiz untuk menjadi starter. Pemain asal Brasil itu diminta untuk meredam agresifitas lini serang The Citizens di laga tersebut.

Hasilnya sangat mengejutkan. David Luiz tampil dengan sangat ciamik selama 90 menit pertandingan sehingga Arsenal bisa mengalahkan City dengan skor 2-0.

Mikel Arteta mengaku senang melihat performa apik Luiz di laga tersebut.

“Ya, ini adalah bagian dari sepakbola,” ujar Arteta.

“Saya tidak pernah ragu bahwa David Luiz bisa memberikan reaksi yang bagus atas kesalahannya. Dia meminta maaf setelah pertandingan itu namun ia sebenarnya tidak perlu melakukan itu.”

“Kita semua pasti pernah berbuat salah. Namun ia berlatih dengan tekun dan membantu pemain lain dan itu benar-benar fenomenal. Saya sangat senang orang-orang memujinya saat ini, karena ia memang layak mendapatkan pujian itu.”

“Apa yang Luiz butuhkan adalah kami mempercayai dia, dan kami tidak pernah meragukan kemampuannya. Cara untuk mengungkapkan kepercayaan kami adalah dengan membiarkannya bermain.”

“Dia memang sempat menjalani momen yang berat, namun ia juga memiliki beberapa momen yang luar biasa. Atlet-atlet besar pasti pernah mengalami situasi seperti ini dan saya senang ia bermain di levelnya saat ini. Saya ingin ia bermain dengan baik di atas lapangan dan hari ini ia bermain dengan sangat baik sehingga saya sangat senang,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *