Saturday , 8 August 2020 21:23
Home / Serie A / Tampil Buruk Melawan Fiorentina, Gonzalo Higuain Dikritik Keras Oleh Legenda Juve
foto: skysports.com

Tampil Buruk Melawan Fiorentina, Gonzalo Higuain Dikritik Keras Oleh Legenda Juve

TURIN – Dianggap tampil memalukan, mantan punggawa Juventus, Fabrizio Ravanelli menganggap Gonzalo Higuain hanya akan menjadi beban bagi tim arahan Massimiliano Allegri.

Meski akhirnya Juventus masih bisa mengamankan poin sempurna atas Fiorentina berkat gol tunggal dari Mario Mandzukic, Higuain yang dimainkan sejak menit awal laga dinilai tampil sungguh buruk, membuang-buang peluang hingga dikatakan sebagai beban untuk Juventus.

“Dia terlihat seperti kebingunan, dia terlihat seperti berada dibawah bayang-bayang Higuain yang dulu kita kenal.” ujar Ravanelli pada Radio Sportiva.

“Nampaknya keputusan Allegri untuk terus memainkan dirinya sejak awal tidak membantu, karena dia butuh ketenangan. Saya rasa masalahnya lebih kepada mental daripada fisik.”

“Dia frustasi, keluar dari permainan. Dia selalu memaksa namun itu bukanlah jalan terbaik.”

“Jika saya menjadi Allegri, saya tidak akan membawanya pada pertandingan derby kontra Torino besok. Saya pikir saat ini dia merupakan beban Juventus, selain karena sudah jarang mencetak gol, dia juga sudah bukan seperti Gonzalo yang kita kenal.”

“Dia mencetak gol penting pada derby tahun lalu, tapi sejak saat itu penampilannya selalu buruk.”

“Dia harus kembali mejadi pemain penting dan kritik yang tidak bisa ia jawab ini tentu akan melukainya. Dia juga kesulitan mencetak gol di Liga Champions.”

“Semua pembicaraan ini juga tidak akan membantunya, namun yang jelas kami tahu dia adalah seorang superstar, pemain top karena Juventus rela mengabiskan dana sebesar €90 juta untuk menebusnya.”

“Saya rasa dia tidak sedang dalam kondisi siap untuk dimainkan.”

Baca Juga

Gasperini: Atalanta Tetap Punya Peluang Untuk Ungguli PSG

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa pasukannya juga memiliki peluang untuk bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *