Wednesday , 11 December 2019 19:20
Home / Premier League / Tampil Cemerlang Lawan Manchester City, Bintang Arsenal Tuai Pujian
Foto: mirror.co.uk

Tampil Cemerlang Lawan Manchester City, Bintang Arsenal Tuai Pujian

LONDON – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tampil cemerlang saat membantu timnya menyingkirkan Manchester City di Piala FA. Tak ayal, penampilan Alexis itu menuai pujian dari sang manajer, Arsene Wenger.

Arsene Wenger tak sungkan menyebut Alexis Sanchez bermain seperti binatang buas. Sebab, pemain asal Cile itu menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Manchester City.

Pada pertandingan babak semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Minggu (23/4) malam WIB, Arsenal sukses menang dengan skor 2-1. Tim Meriam London sempat tertinggal 0-1 oleh gol Sergio Aguero pada menit ke-62.

Namun, Arsenal mampu membalikkan keadaan dengan dua gol berkat Nacho Monreal dan Alexis Sanchez. The Gunners pun sudah ditunggu Chelsea di final Piala FA.

“Alexis Sanchez seperti tim ini. Ia memiliki masalah untuk memulai, namun menjadi semakin kuat dan kuat,” terang Wenger seperti dikutip dari BBC Sport.

“Ia seperti binatang buas yang selalu siap membunuh lawan-lawannya. Ia tidak pernah menyerah.”

“Secara keseluruhan, saya sangat puas. Orang-orang meragukan kami, tapi kami bisa melewati masa-masa sulit. Dalam masa-masa ini anda bisa tercerai berai atau bersatu dan hari ini kami menunjukkan respons yang benar,” pungkas Wenger.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Arsenal Serius Tunjuk Mikel Arteta Sebagai Pelatih?

London – Teka-teki mengenai siapa manajer baru Arsenal mulai terungkap. Tim asal London Utara itu kemungkinan besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *