Wednesday , 5 August 2020 11:11
Home / Liga Champions / Tampil di Semifinal, AS Monaco Tetap Usung Pola Menyerang
Foto: talksport.com

Tampil di Semifinal, AS Monaco Tetap Usung Pola Menyerang

MONACO – Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim, berjanji timnya akan tetap memainkan gaya menyerang di semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund.

Menjamu Dortmund di Stade Louis II dalam laga perempat final leg kedua, Kamis (20/4) dini hari WIB, Monaco menang meyakinkan dengan skor 3-1. Dengan demikian, Dortmund tereliminasi dengan agregat 3-6.

Tim asuhan Leonardo Jardim ini menciptakan start impresif dengan gol cepat Kylian Mbappe di menit ketiga, yang digandakan Radamel Falcao kurang dari 15 menit kemudian.

Setelah turun minum, Dortmund baru bisa melawan dengan gol balasan Marco Reus. Kendati begitu, Monaco mampu menciptakan gol ketiganya lewat pemain pengganti Valere Germain untuk menghabisi lawan.

“Itu dapat menjadi 5-3 atau 6-3 karena kedua tim menyia-nyiakan beberapa peluang,” kata pria asal Portugal itu dalam konferensi pers.

“Kami tahu bahwa mereka memberi kami banyak ruang dan kami mengambil keuntungan dari hal itu,” kata Jardim.

“Sekarang, terlepas dari siapapun yang akan kami hadapi selanjutnya, kami akan menghadapi tim yang sangat berpengalaman. Bagaimanapun, Monaco tidak akan mengubah pendekatan mereka menjelang semifinal melawan Real Madrid, Atletico Madrid, atau Juventus,” tegas Jardim.

“Ambisi kami adalah menikmatinya dan bermain dengan kualitas-kualitas serangan seperti yang selalu kami lakukan,” tutupnya.

Baca Juga

Quique Setien Tak Tahu Apakah Ia Masih Akan Mengasuh Barcelona Di Ajang Liga Champions

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah ia masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *