Saturday , 28 November 2020 0:36
Home / Premier League / Tampil Gemilang, Thomas Partey Bantu Arsenal Raih Kemenangan
Thomas Partey, Arsenal

Tampil Gemilang, Thomas Partey Bantu Arsenal Raih Kemenangan

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukan oleh Thomas Partey saat mengalahkan Rapid Vienna. Sang nahkoda menilai anak asuhnya itu sudah bermain sangat fantastis dalam pertandingan tersebut.

Arsenal menghadapi Rapid Vienna di laga Grup B Liga Europa di Allianz Stadion. The Gunners menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.

Tim besutan Mikel Arteta sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-51. Rapid Vienna unggul lewat gol Taxiarchis Fountas.

Namun, tim tamu akhirnya bisa membalikkan keadaan. Mereka mencetak dua gol melalui David Luiz di menit ke-70 dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-74.

Pada laga tersebut Mikel Arteta sangat senang dengan penampilan yang ditunjukan oleh Thomas Partey. Sang pelatih pun tanpa ragu memberikan sebuah pujian kepada anak asuhnya tersebut.

“Dia terlihat sangat solid dan sangat nyaman,” ucap Arteta.

“Saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua ketika kami sedikit lebih terbuka dan mulai mengambil lebih banyak peluang dan menyerang ruang-ruang tertentu dengan beberapa pemain.”

“Tapi saya pikir dia fantastis malam ini dan masih banyak lagi yang bisa didapat darinya.”

“Tapi dia membutuhkan rekan satu timnya di sekitarnya. Ini bukan tentang dia. Kami tahu bahwa dengan harga yang kami bayarkan untuknya dan profil pemainnya, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan.”

“Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim dan aliran, persatuan dan kohesi yang kami butuhkan di tim kami dan dia adalah satu bagian dari itu dan mudah-mudahan dia adalah bagian yang besar,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *