Tuesday , 20 April 2021 14:22
Home / La Liga / Tampil Impresif Bersama Arsenal, Martin Odegaard Kini Didekati Sejumlah Klub EPL
foto: ligaolahraga.com

Tampil Impresif Bersama Arsenal, Martin Odegaard Kini Didekati Sejumlah Klub EPL

LONDON – Selain Arsenal, kini ada dua klub lain yang menurut kabar, tertarik untuk menandatangani pemain internasional Norwegia, Martin Odegaard di musim panas mendatang.

Tidak bisa dipungkiri lagi Martin Odegaard memang tampil mengesankan setelah bergabung dalam skuad Mikel Arteta bersama Arsenal sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer Januari lalu. Tercatat Odegaard telah memainkan delapan pertandingan EPL dengan sumbangan satu gol di ajang EPL hingga sekarang.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Arsenal bahkan akan kembali berbicara dengan Real Madrid terkait kemungkinan transfer permanen dalam beberapa waktu kedepan.

Sejalan dengan itu Odegaard juga diyakini ingin tetap berada di London Utara, akan tetapi pihak Real Madrid tidak mau menerima negosiasi harga untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tekanan untuk Arsenal tidak berhenti sampai disitu. Menurut laporan Metro, Arteta mulai khawatir akan gagal mendatangkan Odegaard, jika Liverpool dan Chelsea mulai serius mengejar tanda tangan sang pemain.

Laporan itu bahkan mengklaim jika Liverpool dan Chelsea akan lebih siap secara financial untuk merekrut Odegaard dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Arsenal disebut mengeluarkan £ 30 juta untuk menandatangani Odegaard pada musim panas 2021, tetapi biaya itu bisa naik menjadi £ 50 juta jika ada persaingan sengit.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *