Sunday , 31 May 2020 16:50
Home / La Liga / Tampil Impresif Bersama Timnas Mexico, Atleti & Barca Berebut Tanda Tangan Hirving Lozano
foto: fmfstateofmind.com

Tampil Impresif Bersama Timnas Mexico, Atleti & Barca Berebut Tanda Tangan Hirving Lozano

BARCELONA – Atletico Madrid dan Barcelona kabarnya tertarik mendatangkan winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Hirving Lozano mulai dikenal banyak orang saat ia tampil impresif bersama timnas Mexico pada Piala Dunia 2018 lalu. Pemain yang masih berusia 23 tahun itu mencetak gol untuk kemenangan Mexico atas Jerman di babak grup.

Seperti dilansir dari Diario AS Atletico Madrid dan Barcelona rupanya kepincut dengan talenta milik Lozano. Namun disebutkan bila pemain lulusan Pachuca tersebut tengah diincar oleh pula oleh Borussia Dortmund dan Manchester United.

Sebelumnya Lozano pernah menyatakan bahwa ia juga tertarik untuk hijrah dari PSG untuk menerima tawaran Barcelona. Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas ditutup, nyatanya sang pemain masih berseragam PSV Eindhoven musim ini.

“Tawaran dari Madrid atau Barca? Saya menyukai keduanya! Tetapi sekarang saya tenang. Saya sangat fokus pada Piala Dunia dan saya sangat menikmatinya.” ujar Lozano seperti dikutip Football Espana.

Saat ini Lozano sendiri masih terikat kontrak di Philips Stadion hingga pertenaghan 2023 mendatang.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *