Saturday , 4 April 2020 22:16
Home / Nasional / Tampil Impresif, Duo Brazil Milik Semen Padang Dapat Hadiah Kontrak Baru

Tampil Impresif, Duo Brazil Milik Semen Padang Dapat Hadiah Kontrak Baru

Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 masih menyisakan dua pertandingan lagi jelang putaran pertama berakhir. Meski demikian, Semen Padang tampaknya tak mau menunggu lebih lama untuk memperpanjang kontrak dua pemain asing andalannya, Cassio Fransisco De Jessus dan penyerang Marcel Silva Sacramento.

Kontrak kedua pemain asal Brazil itu diperpanjang manajemen Kabau Sirah selama satu tahun. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen terhadap penampilan impresif yang ditunjukkan duo Samba itu sepanjang ISC A 2016.

Cassio Fransisco De Jessus telah membuktikan diri sebagai salah seorang bek tengah modern yang tidak saja kuat dalam bertahan, tapi juga mampu mengawali sebuah serangan. Sementara Marcel, 11 gol yang sudah dikoleksinya dari 15 pertandingan bersama Semen Padang sudah cukup meyakinkan manajemen untuk tidak kehilangannya diakhir kompetisi nanti.

Perihal perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi beberapa waktu lalu.

“Ya, kami memang telah memperpanjang kontrak Marcel (Sacramento), juga Cassio (Fransisco de Jessus) untuk satu tahun lagi. Mereka akan bersama kami sampai akhir musim 2017,” ucap Daconi menyampaikan kabar yang tentu saja disambut gembira oleh seluruh pendukung Kabau Sirah.

Sementara ini, menurut Daconi memang baru dua pemain itu yang sudah diperpanjang. Namun, tidak tertutup akan segera menyusul beberapa pemain. “Kami akan evaluasi lagi dengan tim pelatih dan jajaran manajemen,” tambahnya.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *