Wednesday , 12 December 2018 2:56
Home / Premier League / Tampil Kurang Oke, Klopp Bela Performa Sadio Mane
Sadio Mane, Liverpool

Tampil Kurang Oke, Klopp Bela Performa Sadio Mane

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan jika saat ini Sadio Mane belum bisa mengeluarkan potensi terbaiknya lantaran masih berada dalam kondisi yang tidak fit akibat diterpa cedera.

Liverpool meraih kemenangan penting di pekan ke-14 Premier League 2018-19 atas Everton di Anfield Stadium, Minggu 2/12/18 waktu setempat. Namun, The Reds menunggu hingga menit ke-96 untuk memastikan kemenangan lewat gol semata wayang Divock Origi.

Sejatinya The Reds bisa mencetak gol lebih cepat jika Mane bisa memanfaatkan sejumlah peluang matang di depan gawang Everton.

Menilik hal itu, Klopp pun membela pemain asal Senegal dengan menyatakan bahwa Mane telah bermain dengan sangat baik. Di satu sisi, pelatih berdarah Jerman itu yakin jika sang pemain akan segera mengeluarkan potensi terbaiknya selepas pulih total dari cedera yang dialaminya.

“Jika anda bisa lihat, dia sekarang sedang duduk di ruang ganti dan memiliki luka di kakinya. 20 menit sebelum berakhir dia mendapatkannya, saya tidak tahu bagaimana itu terjadi tetapi itu adalah hal yang sangat menyakitkan.” ujar Klopp di sesi pers klub.

“Dia tidak memberi tahu saya, kalau tidak kami mungkin telah melakukan pergantian yang berbeda,” tegasnya.

“Mane memiliki peluang dan kondisi tersebut membuat dirinya tidak bisa memanfaatkan dalam situasi satu lawan satu. Dia lebih baik setiap menitnya,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *