Saturday , 15 December 2018 11:03
Home / La Liga / Tampil Memuaskan, Marcelino Garcia Tambah Masa Kontrak Di Mestalla
foto: elmundo.es

Tampil Memuaskan, Marcelino Garcia Tambah Masa Kontrak Di Mestalla

VALENCIA – Dinilai tampil memuaskan memimpin Rodrigo Moreno cs menembus zona champions musim lalu, pelatih Marcelino Garcia Toral telah menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Valencia hingga pertengahan 2020 mendatang.

Di periode pertamanya, Marcelino Garcia membawa Valencia mengakhiri La Liga di posisi empat klasemen, dibawah Barcelona, Atletico dan Real Madrid. Sempat menyaingi Barcelona di puncak klasemen di awal-awal musim, Valencia mengalami inkonsistensi performa yang membuat mereka keluar dari jalur juara untuk bersaing dengan Real Madrid di posisi tiga.

Adapun di kancah Copa Del Rey, Valencia harus tersingkir oleh Barcelona di babak semi final.

“Valencia CF telah mencapai kesepakatan total dengan Marcelino Garcia Toral pada Rabu ini untuk perpanjangan satu tahun hingga 30 Juni 2020 dari kontraknya sebagai manajer tim pertama,” demikian pernyataan resmi Valencia.

Awalnya Marcelino yang datang menggantikan Salvador Gonzalez ditawari kontrak oleh Los Ches hingga akhir musim depan. Namun melihat track record Marcelino di periode pertamanya membuat direksi Valencia memilih untuk menambah masa kerja sama mereka.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *