Monday , 18 November 2019 10:52
Home / La Liga / Tampil Sangat Buruk, Villarreal Depak Javier Calleja
foto: worldfootball.net

Tampil Sangat Buruk, Villarreal Depak Javier Calleja

VALENCIA – Salah satu raksasa Spanyol, Villarreal yang tampil begitu buruk musim ini berimbas pada masa depan pelatih di klub. Hari ini pihak The Yellow Submarine memberi konfirmasi soal pemecatan kepala pelatih, Javier Calleja.

Berbeda jauh dari musim lalu, saat ini Villarreal terdampar di papan bawah klasemen La Liga sementara dengan hanya mencatatkan 3 kemenangan dari 15 kali bermain. Hasil buruknya tersebut membuat Carlos Bacca dkk kini berada di posisi 17 klasemen sementara dan hanya terpaut jumlah gol dari zona merah yang diduduki oleh Athletic Bilbao.

“Villarreal CF telah memutuskan untuk menyudahi kontrak Javi Calleja sebagai pelatih tim pertama.” Demikian pernyataan resmi klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih untuk pekerjaan, dedikasi dan profesionalismenya di Villarreal sejak ia menjabat pada di tim pertama dan kami berharap yang terbaik untuk dirinya di masa depan.”

Seperti dietahui pria berusia 40 tahun itu menggantikan Fran Escriba di kursi panas Villarreal pada September 2017 lalu dan telah memimpin klub melewati 65 pertandingan dengan rekor 25 kemenangan, 18 seri dan 22 kali kekalahan.

Adapun saat ini Villarreal telah menunjuk Luis Garcia Plaza sebagai pelatih baru mereka.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *