Friday , 16 November 2018 16:37
Home / Serie A / Tandang ke Markas Juve, Bonucci Akui Laga Tersebut Sangat Emosional
AC Milan, Juventus, Leonardo Bonucci

Tandang ke Markas Juve, Bonucci Akui Laga Tersebut Sangat Emosional

Milan – Leonardo Bonucci mengakui jika bermain di markas Juventus akan menjadi “malam yang emosional” saat ia kembali ke Juventus Stadium untuk pertama kalinya sejak bergabung bersama AC Milan.

“Kami harus fokus, terutama pada serangan balik mereka. Akan perlu untuk mempraktekkan semua yang kami coba dalam pelatihan dan untuk tetap solid. Kami membutuhkan kinerja sempurna,” tutur Bonucci kepada Milan TV.

“Juventus pernah mencatat rekor tak terkalahkan mereka kala saya di tim mereka. Fakta bahwa mereka hanya satu kali menelan kekalahan dan itu menunjukkan betapa kuatnya lini belakang mereka hingga saat ini,” tambahnya.

“Ini adalah malam yang emosional bagi saya, tetapi itu hanya hal biasa. Ini akan berbeda setelah kita berada di lapangan.”

Bek tengah senior tersebut juga sempat berbicara kepada salah satu wartawan Sky Sport Italia menjelang kick-off di Turin.

“Tentu saja, ada beberapa emosi ketika Anda mendekati stadion. Saya sudah memberi tahu Andrea Barzagli selama seminggu bahwa itu akan menjadi pertempuran yang menyenangkan.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang indah untuk dimainkan, kami berharap untuk bisa mematahkan sebagian besar dari beberapa peluang Juve dan akan memungkinkan kita meraih poin.

“Kami harus menempatkan senjata terbaik kami saat berada di lapangan, mengawal lini belakang yang solid dan melakukan serangan balik. Juve akan menemukan Milan yang hebat di depan mereka,” pungkas Bonucci.

Baca Juga

Antonio Conte Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

TURIN – Setelah diberhentikan manajemen Chelsea, pelatih asal Italia, Antonio Conte mengakui bahwa ia membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *